Kamis, 22 Januari 2009

Oh...bama !!!


Obama Presiden Amerika Serikat ke 44 telah menarik perhatian dunia. lihat saja mulai dari pencalonan dirinya hingga pelantikan dirinya menjadi Presiden Amerika selalu menjadi berita dan dinanti-nantikan oleh jutaan penduduk dunia.
Obama seperti dewa yang ditunggu-tunggu kehadirannya, dielu-elukan dan dianggap mampu membawa bagi Amerika Serikat dan dunia menuju perubahan yang lebih baik.
Jutaan manusia berharap pada sosok obama, Presiden Kluit hitamn pertama Amerika, Presiden Amerika yang pernah tinggal dan sekolah di Indonesia. Harapan itu muncul pada Obama di tengah krisis ekonomi global yang menghantui Amerika dan berdampak pada dunia.
Banyak masalah yang harus diselesaikan oleh Obama, mulai dari krisis ekonomi, citra Amerika yang dicap buruk akibat kebijakan George W. Bush, kemudian krisis Timur Tengah yang tak kunjung usai.

Obama .... sepak terjang nya dinantikan dunia. apakah ia mampu menjawab harapan dunia ? atau ia akan seperti pendahulunya yang dilempar sepatu di akhir masa jabatannya ? Oh..bama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar